Skip to main content
Share

Master Kurir ; Banyak Ekspedisi dalam Satu Platform

 


Tahukah Anda, di tahun-tahun belakangan ini bisnis pengiriman barang meningkat hingga 30% ?

Mungkin karena orang dipaksa untuk tidak keluar rumah, sehingga kebutuhan di cari menggunakan layanan online dan menggunakan jasa pengiriman untuk menyampaikan barang belanjaan.

Bagi yang suka bisnis, ini adalah peluang.

Tahun 2020 omset jasa pengiriman yang dikutip dari Asperindo mencapai 220 triliun, diperkirakan tahun 2021 ini akan meningkat hingga 15% atau sekitar 250 triliun.

Wow... angka yang luar fantastis bukan ?

Seandainya, Anda bisa menangkap 0,01% saja dari keseluruhan omset tersebut diatas angkanya masih gurih banget.

Terlebih pandemi covid 19 ini tidak tahu kapan ujungnya, ada kemungkinan bahwa jasa pengiriman tetap menjadi primadona bisnis yang sangat menjanjikan.

Untuk bisa mencicipi kue besar jasa pengiriman, Anda harus bergabung sebagai agen kurir. Dari data yang saya peroleh, untuk menjadi agen 1 kurir saja kurang lebih harus mengeluarkan dana pembelian lisensi 10 jt s.d 20 juta. Belum termasuk tempat, peralatan, dan asesoris lainnya.

Beruntung Anda mendapatkan email ini...

Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk menjadi agen, bahkan lebih dari 1 agen kurir. Lebih dari 8 kurir yang bisa Anda jalankan dalam satu sistem keagenan seperti : JNE, JNT, Lion Pracel, Ninja Express, Antar Aja, RPX, Sicepat, dll.

Hanya dengan 195 ribu saja Anda sudah bisa menjadi Agen Master Kurir.

Klik tombol dibawah ini untuk menjadi Agen Master Kurir dan mulai hasilkan uang dari rumah.

 


Newest Post