Skip to main content
Share

Inikah Bisnis Yang Anda Cari


Sebelum saya menyampaikan sebuah informasi yang bisa membantu Anda untuk berbisnis dari internet, saya ingin bertanya dulu beberapa hal :

  • Sudah berapa lama menjalankan bisnis online?
  • Apakah sudah mendapatkan penghasilan rutin dari bisnis online Anda?
  • Bisnis Online yang Anda jalankan apakah sudah menghasilkan sesuai dengan yang Anda inginkan?
  • Mungkinkah Anda tetap mendapatkan penghasilan meskipun sudah tidak menjalankan bisnis online Anda?

Cukup Anda jawab dalah hati saja, atau boleh juga menjawab dengan membalas email ini. Dengan senang hati akan saya coba memahami apa yang sedang Anda rasakan saat ini.

Dalam bisnis, saya selalu melihat ada 2 kategori bisnis yang harus kita jalankan.

  1. Bisnis jangka pendek, biasanya saya menjalankan bisnis ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makan, bayar sekolah anak, operasional harian, dllm
  2. Bisnis jangka panjang, bisnis yang berfokus pada sumber penghasilan jangka panjang. Kalaupun langsung menghasilkan, biasanya  menyimpan hasil dari bisnis itu untuk menjadi aset non liquid.

Sekarang Anda sudah tahu golnya, Anda juga bisa klasifikasikan bisnis yang Anda geluti saat ini untuk jangka pendek atau jangka panjang.

Jangan-jangan malah gak tahu golnya... Bahaya !! hehehe

Ngomong-ngomong untuk bisnis jangka panjang saya menjalankan sebuah bisnis yang belakangan ini saya geluti, full online, cukup dirumah aja ternyata juga bisa membangun bisnis jangka panjang.

Tentunya Anda juga bisa, karena dibisnis ini Anda akan dibimbing lebih intensif agar memastikan Anda mencapai apa yang Anda inginkan.

Pasive Income !! Yes, itu yang Anda inginkan bukan ?

Klik tombol dibawah ini untuk mempelajari bisnis jangka panjang yang akan membantu Anda mewujudkan impian dengan mudah.


Oldest Post